Month: May 2013

Kamu emang bagi…

Kamu emang bagian dari hidupnya, tapi ingat, bukan hanya kamu satu-satunya kepingan puzzle hidup dia. Masih ada tugas kuliah, atau bon hutang yang menjadi kepingan puzzle lainnya. Jadi, berhentilah merengek untuk selalu diutamakan olehnya. Karena mungkin, dia sedang sibuk menyusun kepingan puzzle lainnya, sehingga sejenak melupakan kepingan puzzle terpenting dalam hidupnya, yaitu KAMU 🙂

Advertisements

Eighteen!

Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan hidup sampai hari ini oleh Allah SWT 🙂

Makasih buat semua yang udah ngucapin selamat ulang tahun dan ngasih doa buat aku. Semoga doanya dikabulkan, amin 🙂

Makasih buat cikbos, buat stop motionnya. Ga nyangka cikbos bisa bikin ginian. Oh, maksud aku, pernak-perniknya, bukan stop motionnya 😀

Walaupun ga ada surprise apapun (biasanya dari TMZ, tapi karena ada sesuatu jadi gabisa ngasih surprise) dan ga ada kado juga, apalagi kue, but it’s okay. Ulang tahun bukan cuma tentang surprise, kado, kue, atau semacamnya. Ulang tahun adalah tentang bagaimana kita mensyukuri hidup yang udah dikasih sama Allah sampai hari ini, dan belajar untuk terus lebih baik di usia yang semakin matang 🙂

Sekali lagi, makasih semuanya. I Love You! 😀